09 December 2009

VfL Wolfsburg vs MU 1-3

Hasil pertandingan Liga Champions antara VfL Wolfsburg vs Manchester United berakhir dengan skor 1-3. Tiga gol MU dicetak oleh Michael Owen. MU pun lolos sebagai juara grup B.

Pada pertandingan dini hari tadi, MU turun dengan formasi yang aneh. Carrick dan Fletcher diduetkan sebagai bek tengah, sementara itu Park Ji-Sung diposisikan sebagai bek kanan.

MU membuka gol pada menit ke-44 lewat Owen. Gol tersebut tercipta setelah umpan lambung Nani dari sisi kiri disundul oleh Owen dan tak mampu dihalau oleh kiper Wolfsburg.

Di menit ke-56, Wolfsburg mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Edin Dzeko. Memanfaatkan umpan Makoto Hasebe, Dzeko menyundul bola dan masuk ke gawang MU.

MU kembali unggul lewat Owen di menit ke-83. Gol tercipta setelah Obertan, yang berhasil melewati tiga pemain Wolfsburg, melepaskan umpan ke arah kotak penalti. Owen kemudian menyelesaikannya dengan tenang dan gol.

Di menit ke-90, Owen kembali mencetak gol. Memanfaatkan umpan Obertan, Owen menggiring bola sendirian dari sisi kiri dan menusuk ke arah pertahanan Wolfsburg. Ini adalah hat-trick pertama Michael Owen selama bermain di MU.

Susunan pemain

VfL Wolfsburg: Benaglio, Barzagli, Costa, Schafer, Riether, Josue, Gentner, Hasebe (Ziani 72'), Misimovic, Grafite (Dejagah 72'), Dzeko

Manchester United: Kuszczak, Park, Fletcher, Carrick, Evra, Scholes, Gibson, Anderson, Nani (Valencia 74'), Welbeck (Obertan 74'), Owen

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

12 comments:

  1. PERTAMAX GAN....
    sir alex memang oke...

    ReplyDelete
  2. Congratulation buat MU. Go MU!

    ReplyDelete
  3. Bagus deh menang lg, kayaknya Owen ge onfire nih

    ReplyDelete
  4. menang lagi MU ya sob,saya nda nonton sob,

    Hidup Mu dari Fans MU

    ReplyDelete
  5. salam sahabat
    wah hore..hore...yes semangat ga sia sia nich thnxs n good luck ya

    ReplyDelete
  6. Owen is the real PREDATOR....kebangkitan Owen seperti era piala dunia 98 dan kualifikasi piala dunia 2004 ( hatrick ke gawang oliver kahn )

    ReplyDelete
  7. Owen adalah striker terbaik Inggris..Viva MU

    ReplyDelete
  8. MU sip tenan jebul owen sudah balik

    ReplyDelete
  9. owen sekarang membuktikan ketajamannya, moga dia bisa lebih berkibar bersama MU

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!