16 April 2009

Hasil Liga Champions: FC Porto vs MU 0-1

Asiiik...Manchester United lolos ke babak semifinal Liga Champions 2008/2009. MU menang dengan skor 1-0 di leg II babak perempat final Liga Champions, dini hari tadi. Gol tunggal Cristiano Ronaldo menjadi gol penentu kemenangan MU.

Ronaldo mencetak gol pada menit ke-6 lewat tendangan jarak jauh dari tengah lapangan. Kiper FC Porto, Helton, tak mampu menepis tendangan keras Ronaldo dan gol pun tercipta. Skor 1-0 untuk MU. Memang betul-betul gol yang spektakuler.

Pada menit ke-21, gawang MU hampir kebobolan lewat tendangan bebas Bruno Alves. Begitu juga tendangan Lisandro Lopes pada menit ke-25. Semuanya tidak membuahkan gol.

Pada menit ke-30, Giggs hampir saja membobol gawang FC Porto. Berawal dari umpan Berbatov dari sayap kanan dan mengumpan bola ke tengah kotak penalti. Giggs yang menerima bola langsung melakukan first time. Tapi sayang, bolanya masih bisa ditepis Helton.

Sebenarnya banyak sekali peluang-peluang yang dilakukan pemain FC Porto dan MU. Tapi saya sudah lupa. Yang paling saya ingat adalah peluang dari Ronaldo pada masa injury time. Ronaldo melalukan tendangan keras menyusur tanah ke pojok kiri gawang FC Porto. Tapi, Helton masih bisa menepis tendangan Ronaldo.

Hingga pertandingan selesai, skor 1-0 untuk MU tetap bertahan. MU pun menang. Di babak semifinal, MU bertemu dengan Arsenal yang telah mengalahkan Villareal 3-0.

9 comments:

  1. iyah nih akanya aku bahagia bang hari nih so MU ku menang......

    ReplyDelete
  2. ga sia2 begadang...hehehe..padahal besok harus ngajar...asli nguap2 dkelas.. hehhe

    ReplyDelete
  3. Wuah.. Sip.. sip MU menang nih.. Padahal kmren mo nonton, eh gak taunya dah bubaran.. Gara-2 asik surfing, lupa deh gak jd nonton.. Ha.ha.. o(^_^)o

    ReplyDelete
  4. Yeah!!
    MU menang! Setelah beberapa kali klub liga Inggris kalah di kandang Porto, kali ini MU menang!
    Masuk semifinal deh!

    Eh bro, kalo aku usul, tambah sticker MU dong! Nanti muncul di pojok kiri atau kanan atas.
    Masuk ke
    http://blogsticker.net

    Buat account. Kalo udah cari stiker kata kuncinya "Manchester United" atau ke link ini:

    http://blogsticker.net/stickers/manchester-united

    Selamat mencoba!

    ReplyDelete
  5. mu...!!!!!!!!!!!!
    hebat.!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  6. glory....glory...MAN UNITED

    ReplyDelete
  7. selamat untuk mu...golnya cr7 emang keren, ngingetin ama becks waktu muda dulu...tapi kayaknya spektakuler ini ya sob...menurutmu

    ReplyDelete
  8. sayang tadi malam mu kalah, pada tim favorite saya, itu akibat cr7 kagak main kali ya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!