10 May 2009

Hasil Liga Inggris: MU vs Man City 2-0

Manchester United kembali berhasil memimpin klasemen sementara Premier League setelah menang 2-0 atas Manchester City di Old Trafford, Minggu (10/5/2009). MU kini mengantongi nilai 83. MU hanya membutuhkan empat poin lagi (dari sisa tiga pertandingan) untuk mengunci gelar juara Premier League musim 2008/2009.

Di babak I, Fergie memasang dua striker, yaitu Berbatov dan Tevez. Wayne Rooney sengaja disimpan dulu. Walaupun begitu, permainan MU culup merepotkan barisan pertahanan Man City.

Pada menit ke-17, Stephen Ireland melakukan pelanggaran terhadap Berbatov di depan kotak penalti. Tendangan bebas untuk MU. Cristiano Ronaldo yang melakukan eksekusi berhasil menjebol gawang City. MU unggul 1-0.

Pada menit ke-31, Tevez nyaris menjebol gawang City. Tendangannya dari luar kotak penalti hanya membentur tiang.

MU menambah keunggulannya pada menit ke-45 lewat Tevez. Berawal dari umpan Berbatov, Tevez langsung melepaskan tendangan setelah berhasil mengocek Vincent Kompany. Bola membentur tiang dalam gawang dan berhasil masuk ke gawang City. Skor 2-0 untuk MU.

Pada menit ke-60, Ronaldo ditarik keluar dan diganti dengan Rooney. Ronaldo tampak kesal saat ditarik keluar lapangan. Sepertinya dia sangat kecewa. Fergie juga menarik keluar Park Ji-Sung dan memasukkan Paul Scholes.

Hingga wasit membunyikan peluit tanda babak II berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan MU tidak berubah. Musim ini, MU berhasil men-double Man City. Pada pertemuan I, MU berhasil mengalahkan Man City 1-0 di City of Manchester Stadium. Dengan hasil kemenangan ini, gelar juara Premier League semakin dekat.

Sumber: Kompas.com dengan perubahan seperlunya

4 comments:

  1. Hajar semua lawan2mu MU. Menangkan semua laga terakhir...

    ReplyDelete
  2. Go.. go.. go.. MU..
    Pokok'e MU is number one.. o(^_^)o

    ReplyDelete
  3. Thanks sudah berkunjung...
    Tukeran link ya...

    Torokossik

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!